18.11.10

THE ULTIMATE GUIDE TO GRAPHIC DESIGN

Seni Garis

Membuat garis ilustrasi adalah cara terbaik dalam seni foto, kita dapat menggunakan Photoshop dan ilustrasi yang kita punya tidak sulit. Ide mengubah gambar atau lukisan di dalam garis seni ditemukan sekitar abad ke-15. Teknik ditemukan bertepatan dengan ditemukannya lukisan karena mesin percetakan hanya mencetak hitam dan putih tidak dapat menyediakan warna lain. Hanya memproduksi hitam dan putih untuk mengubah gambar. Dari ukiran yang sangat mudah system computer akhirnya melukiskan, kita dapat melihat perkembangannya yang sangat maju yang kecanggihan belum pernah terjadi. Tapi metode utamanya sama menggunakan perbedaan kepadataan garis silang untuk mensimulasikan terang dan gelap dalam nuansa hijau. Wiliam Blake pertama kali bekerja sebagai pengukir, Gustav Dore ahli ukiran di abad ke-19.


Metode Ilustrasi

Adobe ilustrasi adalah peralatan yang sangat bagus untuk membuat garis ilustrasi, pada saat itu desaign dikembangkan dengan mengambar halus, garis bersih dengan simple datar. Faktanya setiap element objek adalah berbeda mudah untuk menerima perbedaan isinya dan goresannya. Dan perubannya nilai dalam point terakhir. Tidak percaya tujuan kembali membuat karya seni dalam ilustrasi. Ilustrasi sangat jelas daripada gambar dan dapat kembali memproduksi selama semakin kecil tanpa menghilangkan informasi. Hal ini kenapa teknik manual selalu digunakan dalam garis ilustrasi daripada gambar. Walaupun kita dapat memulai dengan seni foto ketika menghasilkan ilustrasi kita tidak perlu khawatir dengan kebersihan layar, ahli mengambar terang atau gelap. Hanya membutuhkan baris gambar dalam ilustrasi kita. Ketika ada masalah dalam mengambar maka cover depan akan mencoba diproduksi kembali.


Metode Photoshop

Ada banyak cara untuk membuat artistik dan sketsa dengan mencoba memproduksi satu tembakan dari hasil gambar kita. Tapi metode lain terlihat memaksa dan buatan. Metode pertama melibatkan banyak gambar dengan pulpen kemudian hasil goresan pulpen di goreskan dengan kuas. Cara ini berlaku untuk teknik Photoshop. Gambar asli dapat disalin di edit menjadi lebih bagus menggunakan cap filter. Untuk menambahkan mata dan rambut sebelumna tambahkan warna pada lapisan pembatas. Hasil dari metode ini menghasilkan gaya seni yang bagus. Pendekatan kedua lebih otomatis dan membutuhkan keahlian gambar.


Action

Kompisisinya adalah inspirasi, nilai artistik, dan bakat. Sesuatu yang menyenangkan untuk membuat, memotong garis untuk mengembangkan kreativitas kita. Photoshop dapat membalikkan tapi menipu untuk otomatis hanya mengulang beberapa tugas. Mudah dan cepat untuk diterima. Untuk memulai menggunakan Photoshop pada menu select pilih new document dibagian bawah. Menu ini akan melakukan aksi dan lokasi yang kita inginkan. Jika ingin membuat aksi untuk pekerjaaan yang spesifik kita membuat set baru. Memindahkan keyboard shortcut berarti kita dapat mengembalikan beberapa aksi selama kita dapat ingat kombinasinya. Jika lebih suka dapat melihat hasilnya pada menu. Tahap terakhir dapat merekam aksi yang telah dilakukan ini combinasi tahap pada Photoshop dan beberapa menu, proses operasi dan efek. Objek yang di desain dapat dibuka kembali dari hard disk, mengukur ulang dan menyalinnya.


Pengaturan Tampilan

Pengaturan layar adalah tools(bagian) yang sangat sering digunakan oleh user tetap mereka kadang memandang tools membuat efek semakin ramai. 15 pengaturan yang tersedia termasuk garis lengkung, level, warna, pemilihan warna. Pengaturan layar menjadi tujuan spesial yang dapat memberikan efek gradiasi gambar. Pengaturan layar membolehkan kita menggunakan pengaturan standar. Untuk modifikasi instan dengan garis lengkung kita dapat menggunakan menu pengaturan layar pada garis lengkung. Pilih menu pengaturan layar pada list menu layer (layar). Atau memilih menu adjustment layer dari menu layer pada Photoshop. Pertama menu ini akan menampilkan semau efek yang ada dalam menu ini. Pilih salah satu efek yang ditampilkan. Setelah selesai memberikan efek dapat menggunakan alt+g sebagai tanda selesai. Pemilihan efek berhubungan dengan spesifikasi dari objek yang ada.


Penyambung Adobe (Adobe Bridge)

Adobe Bridge adalah utilitas yang simple dalam menggunakan Photoshop untuk melihat semua isi folder lebih baik melihat dari utilitasi ini daripada text list standar pada open dialog. Pengguna biasanya mencari file dengan nama file yang telah di ingat atau diberikan. Sekarang applikasi berdiri sendiri perangkat manajemen dengan memasukkan kreatifitas yang cocok. Tools ini sekarang menjadi lebih komperensif utilitasnya mampu menjadi pencarian basic gambar.


Background

Background merupakan komposisi gambar dalam pengeditan. Background menjadi fokus utama pertama diciptakan dan memilih salah satu background yang cocok dari banyak tempat. Contohnya lukisan Monalisa yang sangat terkenal dari Leonardo DaVinci memulai melukis langit dan bukit. Dia tidak percaya dan masuk akal karena dapat melukis seperti itu. Bagian yang sangat sulit memilih background samaran dalam memilih background yang cocok untuk element depan. Ketika fokus dalam suatu gambar kita harus menampilkan lokasi yang sesungguhnya. Untuk membuat background yang sebenarnya pada suatu tempat kita samakan posisi objek dan mengambar garis imajinasi atau khayalan. Banyak pelukis yang selalu fokus pada backgroundnya. Tidak selalu sama warna antara background dan elemen depannya. Tetapi memilih pencahayan yang cocok untuk bagian lainnya.



Baseline Grid (Garis Dasar)

Dengan memenuhi bagian ini banyak aplikasi yang membuat bagian ini secara otomatis. Lebih dari 20% lebih baik daripada mengukur huruf. Ahli desaign akan mengatur bentuk mutlak pada posisi pertamanya. Dengan mengatur nilai 20% sebagai nilai awal. Berbeda dnegan spesifikas 10/12 pt kemudian jika ditambahkan dalam akan membuat efek dramatis. Nilai awal tetap pada 12 pt. jika paragraf diatur otomotais pertama garis dengan ukuran berlebih hasil sangat tidak bagus.

Teks dasar sejajar adalah mudah untuk dikontrol menggunakan garis dasar menenmukan semua halaman terbaik dalam aplikasi. Menjadi pengaturan terbaik nilai akan berubah secara bertahap kita dapat mengatur jarak bawah halaman pada saat memulai garis dasar. Hal ini akan berubah pada saat kita mengatur garis tepi bawah. Jika kita menempatkan gambar maka kotak,gambar akan muncul. Pendekatan terbaik adalah tipe kolom dalam teks dan menyamakan pengaturan garis pertama. Jadi garis bawah tepat berada pada tepi bawah halaman.

Batch Processing (Proses Menumpuk)

Salah satu fitur yang paling sering digunakan dalam Photoshop adalah batch processing. Yang tersedia dengan banyak file. Proses pengatur secara bertahap. Dimana banyak alasan kenapa kita harus melakukan proses menumpuk gambar. Kita akan melihat gambar digunakan ulang dalam satu folder dari gambar yang berbeda untuk menyamakan ukuran dan warna kita gunakan halaman web dan halaman persentasi. Untuk menggunakan proses menumpuk ini pertama kita membutuhkan batasan dalam proses. Selanjutnya kita dapat melakukan proses tersebut dengan membuat semuanya dari tahap awal. Jadi kita memilih menu action dan memilih menu new action pada menu dibawahnya.

Berikan nama gerakan dan mengatur lalu disimpan. Jika banyak masalah pada Photoshop kita akan mengulang kembali tahapnya dari awal. Pilih gerakan yang simple pada Photoshop hal itu akan lebih baik untuk membuat kamu menjadi pemilik dan membaginya dengan pemakai lain. Dengan batasan gerak dan nama kamu mempunyai banyak pilihan jalan pintas pada keyboard dan warna.

Bezier Curves (Lengkung Bezier)

Lengkung bezier adalah menghalangi desain grafis. Biasanya kita menggunakan aplikasi vektor pada adobe illustrator untuk mengambar bentuknya. Pada halaman aplikasi bisa dijadikan indesaign dan quarkxpress untuk membentuk kembali kotak gambar dan teks terbaik. Di dalam model 3D untuk menentukan putaran profile dan mengubah pixel pada Photoshop untuk memotong bagian. Tanpa lengkung bezier tidak mungkin dapat dibuat. Beberapa teknologi dikecewakan oleh para pembuat desain. Karena tidak suka menggunakan alat desain yang ada. Lengkung bezier suit dikontrol kita akan menemukan masalah lalu belajar dari kesalahan bagaimana mmenggunakan itu. Ketika membuat lengkung bezier harus di ingat garis di antara titik penangan dan titik ujung selalu membuat bulatan jika titik penanganan selasai digunakan pada lengkungan kita menunjuk titik tersebut pada titik ujung tapi tidak menyilang. Itu merupakan solusi dimana kelengkungan dapat berubah dari penunjuk sebagai titik ujung jadi penangan garis menyilang tapi garis tersebut menampilkan bulatan pada salah satu sisi. Penanganan lengkung harus diperluas sepertiga untuk setengah titik ujung selanjutnya.


Penyeimbangan Warna

Banyak cara untuk mengubah warna tampilan atau pilihan dalam Photoshop. Tapi banyak alasan kenapa kita harus mengubah suatu warna dari objek. Pertama menyamakan yang cocok dari netuk baru akan terlihat warna yang berbeda dengan benar. Teknik mengubah untuk warna mobil hijau dimasukkan warna merah atau membuat hitam putih gambar dilihat seperti sketsa. Kita membutuhkan metode lain . warna yang simpel dalam semua warna adalah warna yang sama pada kotak dialog. Pilih 3 warna bergantian untuk menyelaraskan komponen.

Kita dapat menkontrol perubahan warna dengan kotak dialog. Warna pada kotak dialog ini sangat banyak pada pilihan. Sangat berbeda pendekatan warna yang sama dalam penyelarasan individu. Ini modifikasi keseleruhan menghasilkan hasil yang nyata. Metode ini digunakan ketika kita memilih satu dari banyak warna. Secara cepat dan ini mengubah warna lebih baik komposisinya. Mengambil warna yang akan kita gunakan untuk melihat elemen di setiap warna buat pilihan. Ketika menggunakan kotak dialog ini kadang tampilan warna menjadi baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar